Kursus IOS / apple developer dan Android

COnvrt Mastery

Kursus Membuat aplikasi IOS / apple developer dan upload ke = http://itunesconnect.apple.com

Teknik yang dipakai  adalah

Cloning APK android dan upload lagi ke = google playstore lalu convert ke IOS dan submit / upload lagi ke = itunesconnect dot apple.com

Dan juga anda bisa mengganti iklan admobnya dengan iklan admob kita sendiri

sangat simple tampa keahlian koding

Bahkan nanti anda bisa bilang  = Wow cuman begitu doang caranya

Note

user = harus punya mekibook kah ?

gw = gak perlu pake mekibook om bagi pengguna windows / Linux bisa upload juga ke itunes connek tampa punya macbook

user = Harus punya akun itunesconnect dot apple.com dong om  ? saya gak punya om ?

gw  = itu wajib om punya kalo lom punya silahkan daftar pake cc anda $99 ke = https://developer.apple.com/programs/enroll/

user =  om saya gak punya cc dan gak bisa bikin akunnya om bisa bikinin ??

gw = bisa saya buatin om siapin ajah uang = $99 x 13.500 ratenya = banyak  + jasa pembuatan sampe diterima = 200.000 = banyak

user = apakah dijamin diterima IOS aplikasinya ?

gw = saya usahakan diterima asal sesuai dengan tos aplikasinya

Kursus ini diadakan 2 minggu sekali

1 kali acara 15 orang saja takut gak muat tempat nya hehehhe

acara 2 hari om

acara akan di adakan TGL 23 – july – 2016 dan akan diadakan lagi 2 minggu berikutnya

kontak fb saya jika ada pertanyaan lain  di = https://www.facebook.com/ior1.yagam1

contoh hasil kloningan  = https://itunes.apple.com/us/developer/dody-rahman/id1120706111

HARGA  = Rp. 1.999.000

Tersti Moni  Yang Kursus

Screen Shot 2016-07-26 at 2.33.36 PM

13707519_10206697978110357_2301400731373643015_n

 

HARGA DIBAWAH UNTUK CLONING ANDROID  to ANDROID

 

Kursus IOS Cloning APK

 

HARGA DIBAWAH UNTUK KLONING APK UPLOAD KE IOS

 

Kursus Internet Market Murah dan Terbukti berhasil

Iori yagami membuka kursus internet marketin bagi anda yang ingin belajar berbagai macam ilmu mencari uang di internet marketin

disediakan alat dan tools untuk menunjang keberhasilannya

IOS koding + cpa

Screen Shot 2016-06-09 at 5.52.05 AM

CPA

Screen Shot 2016-06-11 at 4.18.43 PM

di sediakan pula tools nya

plugin scrape game  ( membuat blog download game dengan cepat )

plugin scrape sofware  ( membuat blog download sofware dengan cepat )

Belajar toko online dan facebook marketing

efe3

 

efe2

efe1efe

Biyaya = 7 juta rupiah

yang anda dapatkan

  1. akun ios developer
  2. plugin scrape tokopedia dan bukalapak buat anda berjualan sebagai dropship
  3. sofware scraper toko online revolution
  4. plugin scrape  sofware , ebook , game  ( menudahkan bermain cpa )

 

hubungi saya via facebook = https://www.facebook.com/ior1.yagam1

kursus selama 4 hari , disediakan mes buat tempat menginap , internet